Jumat, 18 November 2016

3 Aplikasi Selfie Terbaik Di Ponsel Android

Penghargaan terhadap diri sendiri membuat setiap orang sangat menyukai untuk berpenampilan semenarik mungkin. Tak ayal selfie menjadi alternatif untuk mengabulkan keinginan banyak orang. Melalui kamera depan handphone, kini kegiatan selfie menjadi lebih mudah. Maka dari itu banyak perusahaan handphone bersaing untuk menyediakan harga murah namun sudah dilengkapi dengan kamera depan.


Gambar 1. Camera 360 Ultimate

Meski demikian, handphone yang memiliki harga murah cenderung bermasalah ketika Anda ingin melakukan foto depan. Hal tersebut dikarenakan jumlah megapixel dan kualitas yang jauh di bawah handphone dengan harga yang cukup mahal. Namun, bagi Anda yang sudah terlanjur memiliki kamera yang pas-pasan tidak perlu khawatir. Pada kesempatan ini, bagi Anda yang memiliki handphone berbasis Android akan menemukan beberapa aplikasi yang bisa membantu untuk membuat kualitas foto terlihat lebih baik. Berikut adalah aplikasinya :

  1. Camera 360 Ultimate
    Jika Anda pernah menggunakan aplikasi camera 360, maka aplikasi yang satu ini memberikan kepuasan yang lebih baik dibanding versi sebelumnya. Jauh dari pilihan untuk merombak fungsi di dalamnya, camera ultimate menyuguhkan berbagai tambahan fitur, yang terkesan lebih elegan dan lebih modern. Antara lain adanya banyak fitur efek yang menghilangkan jerawat, dan membuat wajah semakin putih. Selain itu, memiliki banyak fitur yang dapat Anda pilih sesuai tampilan Anda pada hari ini.

    Meski memiliki banyak fitur namun aplikasi ini menjamin Anda tidak begitu banyak memakan memori handphone. Cukup dengan mengunduhnya di play store sebesar 13 MB, Anda bisa menikmati seluruh fitur yang ada. Hanya saja, terkadang sering muncul beberapa iklan yang mengganggu ketika Anda akan selfie atau mengedit foto yang menjadi kekurangannya.

  2. Selfie Studio : Flash Camera
    Memiliki tampilan yang cukup menarik para kaum hawa, aplikasi ini banyak di unduh oleh para pengguna Android. Meski tergolong masih hijau, lahir pada tahun 2013, tetapi aplikasi ini seperti menjawab kebutuhan bagi para penikmat foto selfie. Selain fitur foto dan berbagai efek, aplikasi ini memuat fitur bingkai dan beberapa stiker yang bisa dimuat secara gratis dan berbayar.

    Meski demikian, sangat disayangkan bahwa hanya pengguna handphone yang memiliki kamera depan dapat menggunakan. Dibandrol dengan sistem freeware, aplikasi ini juga memiliki berbagai kelemahan. Antara lain terbatasnya jumlah stiker yang dimuat dan fitur foto yang belum lengkap. Jika Anda ingin lebih banyak menikmati fitur menarik, maka Anda bisa mengantongi beberapa uang dahulu untuk membeli full versionnya.

  3. Cymera
    Mungkin namanya keluar dari istilah "khimera", yaitu sebuah makhluk hidup hasil kombinasi dari beberapa makhluk hidup lainnya. Betapa tidak, aplikasi besutan Android ini memiliki fitur untuk memanipulasi berbagai wajah para penggunanya. Antara lain, ada efek untuk menghilangkan jerawat, menambahkan berbagai macam pernak-pernik, sehingga terlihat lebih hidup, dan pengaturan kecerahan agar tampak lebih putih.

    Aplikasi keluaran negara ginseng dapat diunduh di playstore dengan menyediakan wadah sekitar 15 MB. Hanya saja, Anda perlu melihat apakah bahasa yang digunakan masih dalam bentuk Korea atau Inggris. Sebab, ada beberapa macam aplikasi yang hampir mirip tetapi masih dalam bahasa Korea.

Oleh: Brentley

Referensi tulisan:
http://helodroid.com/3-aplikasi-selfie-untuk-android-terbaik/
Sumber gambar :
https://www.soloapk.co/wp-content/uploads/2015/05/Camera360.gif

Related Posts :

 

Copyright @ 2013 Sentral Android .