Rabu, 20 Januari 2016

Cara Membeli Aplikasi Di Android Dengan Pulsa

Tahun 2016 merupakan waktu di mana semua orang pasti memiliki handphone untuk menunjang penampilan serta mengikuti tren terbaru. Smartphone lah yang menjadi kunci utama dalam permasalahan ini, umumnya handphone pintar ini dimiliki hampir oleh semua orang karena berbagai fitur serta aplikasinya yang sangat beragam. Dengan memiliki smartphone Anda dapat menjelajahi dunia maya secara luas dan Anda juga dapat mengunduh bermacam-macam aplikasi yang tersedia. Semua macam aplikasi dapat dijumpai pada Google Play Store.

Google Play Store adalah toko aplikasi resmi pada Android ini memiliki aplikasi terbanyak dibandingkan dengan toko aplikasi lainnya. Bermacam aplikasi yang Anda cari atau butuhkan bisa terdapat di Google Play Store mulai dari yang gratis tanpa satu sen pun sampai yang berbayar semua bisa didapatkan. Tapi tahukah kamu ada banyak keunggulan yang bisa Anda dapatkan jika Anda mengunduh dan menginstal aplikasi ataupun game berbayar, salah satunya adalah aplikasi dan juga game berbayar memiliki fitur yang lebih lengkap dan menarik jika dibandingkan dengan versi gratisnya.

Keuntungan lainnya adalah aplikasi ataupun game berbayar tersebut akan menjadi aplikasi orisinal dengan tingkat keamanannya yang sangat tinggi. Melalui cara inilah Anda membantu para developer atau pengembang aplikasi tersebut untuk mengembangkan aplikasinya lebih baik dan lebih banyak fitur lainnya lagi. Membeli aplikasi Android di Google Play Store juga menjadi kebanggaan sendiri pada setiap pembelinya. Untuk membeli aplikasi berbayar ini Anda tidak hanya dapat membelinya melalui kartu kredit, debit atau gift card saja Anda dapat membelinya melalui pulsa.


Gambar 1. Download Aplikasi Anddroid

Cara ini tentu saja tidak mengharuskan Anda mempunyai berbagai macam kartu. Hal yang dibutuhkan hanyalah nominal pulsa Anda yang cukup untuk membeli suatu aplikasi. Cara yang sangat mudah karena biaya pembelian sebuah aplikasi maupun game akan langsung terpotong dari sisa pulsa yang Anda miliki. Namun, tidak semua provider mendukung adanya cara pembelian seperti ini. Berikut ini adalah langkah-langkah yang harus dilakukan ketika ingin membeli aplikasi melalui pulsa.

  1. Buka Google Play Store yang ada pada smartphone Android Anda.
  2. Klik Menu, kemudian pilih My account.
  3. Setelah itu akan tertera Add payment method lalu pilihlah pembayaran yang sesuai dengan provider Anda.
  4. Kemudian Anda akan diminta untuk mengisi beberapa data seperti nomor telepon, nama lengkap dan juga alamat. Pastikan data yang Anda masukan adalah data yang valid atau benar.

Jika keempat proses tersebut sudah Anda lewati maka pembelian aplikasi Android di Google Play Store sudah berhasil Anda lakukan. Pulsa Anda akan otomatis langsung terpotong tanpa harus memiliki berbagai macam kartu layaknya kartu kredit dan semacamnya. Biasanya pembelian melalui pulsa ini dikenakan biaya 10% pada setiap transaksinya.

Referensi:
1. https://www.maxmanroe.com/beli-aplikasi-android-di-google-play-store-dengan-pulsa-sekarang-bisa.html
Sumber gambar:
1. http://telsetnews.com/wp-content/uploads/2015/04/Download-Aplikasi-Android-Gratis.jpg

Related Posts :

 

Copyright @ 2013 Sentral Android .