Senin, 02 Maret 2015

Macam-Macam Aplikasi Android Yang Unik

Berbagai macam aplikasi android telah kita temukan hingga sekarang ini. Mulai dari kemunculan android hingga sekarang, berbagai macam aplikasi telah diproduksi dan berlomba-lomba untuk memenuhi kebutuhan para penggunanya. Tetapi, apakah kalian pernah mengisi android kalian dengan beberapa aplikasi unik di bawah ini?

1. Anti Mosquito App

Apakah kalian sulit menangani nyamuk-nyamuk yang sering beterbangan di rumah kalian? Kita sudah melakukan berbagai macam usaha untuk mengurangi nyamuk-nyamuk tersebut, tetapi terkadang usaha yang kita lakukan sia-sia. Oleh karena itu, mengapa kalian tidak mencoba salah satu aplikasi android yang unik ini.

Anti Mosquito App merupakan aplikasi android yang simpel dan dapat mengusir nyamuk yang suka mengganggu kenyamanan kalian. Lantas bagaimana cara kerjanya? Aplikasi yang satu ini akan mengeluarkan bunyi dengan frekuensi tertentu yang dapat mengusir nyamuk khususnya nyamuk betina yang suka menghisap darah manusia. Kalian dapat mengatur sendiri frekuensi bunyinya sehingga tidak bunyi yang dihasilkan tidak mengganggu kita juga.


Gambar 1. Anti Mosquito App

2. Fake Call & SMS App

Dengan aplikasi android yang satu ini, kita dapat membuat sebuah panggilan palsu dan SMS palsu pada android milik kita sendiri. Kita dapat mengubah dari mana panggilan/SMS palsu tersebut berasal mulai dari nama sang penelepon, nomor handphone palsu, dan lain-lain. Bagi sebagian orang, mungkin aplikasi ini bermanfaat karena dapat digunakan untuk menghindar dari sesuatu yang tidak diharapkan. Contohnya, ketika kita ingin meninggalkan ruang rapat tetapi kita tidak mempunyai alasan, kita dapat membuat panggilan palsu semisal dari orang tua atau kerabat dekat yang dikarenakan keperluan mendesak. Di sisi lain, orang-orang biasa menggunakan aplikasi ini sebagai lelucon belaka saja.


Gambar 2. Fake Call & SMS

3. Lie Detector App

Sebuah aplikasi android buatan Ape Entertainment ini diklaim dapat mendeteksi kebohongan seseorang. Aplikasi ini cukup terkenal dan tentunya unik sehingga banyak para pengguna android yang menginstall aplikasi yang satu ini.


Gambar 3. Lie Detector

Kita hanya cukup menempelkan jari kita di layar android dan menunggu proses pendeteksian hingga selesai. Dan uniknya, ketika kita menempelkan jari kita di layar, aplikasi ini juga akan ikut menggetarkan ponsel sehingga terlihat sungguhan. Selain itu, fitur-fitur menarik juga ditawarkan dalam aplikasi yang satu ini seperti scan tray dan scan bar.

4. Ghost Radar Classic

Aplikasi buatan Spud Pickles ini mampu mendeteksi keberadaan hantu di sekitar kita. Jika ada hantu yang mendekat ke arah kita, aplikasi radar ini akan merespon dengan berbagai macam warna berbeda. Ada merah, kuning, biru, dan hijau. Setiap warna juga menunjukkan arti yang berbeda. Contohnya warna merah yang menandakan hantu yang berada di dekat kita adalah hantu yang kuat.


Gambar 4. Ghost Radar Classic

Aplikasi ini akan bekerja dengan maksimal jika kita tidak banyak bergerak ketika dalam penggunaan aplikasi Ghost Radar Classic ini.

5. Idiot Scanner

Aplikasi yang satu ini dapat mendeteksi seberapa tinggi tingkat kecerdasan kita. Kita hanya perlu memasukkan foto kita ke dalam aplikasi ini dan tinggal menunggu proses pendeteksian. Dan tentunya, aplikasi ini tidak dapat digunakan sebagai patokan karena aplikasi ini hanya untuk hiburan semata.

Oleh: Stevanus

Sumber: http://carisinyal.com/2014/10/aplikasi-unik-android/
http://portal.paseban.com/review/124662/alat-pendeteksi-kebohongan

Sumber Gambar: 1. http://frontalno.com/wp-content/uploads/2014/06/unnamed.png
2.https://lh5.ggpht.com/EMlr_BoRPEJQFfTRNVfBDDgMRagKiIxlBAS011nphM-7mWJ4x6_4zM2OKKYQos3FU5I=h900
3.http://d3819ii77zvwic.cloudfront.net/wp-content/uploads/2014/06/ecg-monitoring-lie-detector-app.jpg
4.http://imgsdown.1mobile.com/group1/M00/9E/F8/S340LlPHd2OAefenAAmxvzy9Wy8896.png

Related Posts :

 

Copyright @ 2013 Sentral Android .