Selasa, 13 Januari 2015

NoCrop, Aplikasi Paling Gress Buat Instagram

JIKA kamu hobi fotografi dan sangat suka mengupload berbagai foto aktivitasmu ke Instagram, maka aplikasi yang satu ini layak didownload. Dengan aplikasi ini, kamu bisa bebas mengupload foto dengan ukuran yang tidak melulu berbentuk aktual alias segi empat sama sisi, tetapi juga ukuran panorama, potret, dan ukuran bebas lainnya. Tak cuma cocok buat instagraman, aplikasi ini sebenarnya juga sangat cocok dan berguna bagi siapapun yang suka aktivitas editing mengingat aplikasi ini memiliki banyak variasi fitur yang sangat menarik dan tidak membosankan. Bisa dibilang aplikasi ini lebih 'greget' daripada PicArt dan sejenis aplikasi editing lainnya walaupun namanya sekedar NoCrop. Sekilas aplikasi ini melulu hanya tentang resize dan cropping saja, tetapi kenyataannya justru lebih dari itu.

Sejauh mengenal beberapa aplikasi editing dan menjajalnya, aplikasi yang satu ini bisa dibilang lumayan lengkap. Bahkan kalaupun dijajarkan untuk standar aplikasi desktop, No Crop tak bisa dianggap 'ecek-ecek', apalagi ini merupakan aplikasi android, jadi ya... sangat super gitu lah. Sebagai seorang penggemar fotografi yang juga instagraman, aku cenderung menyebut ini sebagai 'a highly recommeded' buat sesama yang memiliki hobi serupa. Layak dicoba pokoke jika ingin membuat foto-fotomu lebih seru.

Aplikasi NoCrop ini diperkaya pula dengan berbagai model frame dan macam-macam background yang desainnya terdiri dari berbagai gaya dan warna. Tak cukup sampai di situ, NoCrop juga dilengkapi fitur kolase atau collage. Bahkan kamu bisa makin mengembangkan imajinasimu dan melengkapinya dengan teks jika ingin membuatnya sebagai kartu ucapan. Asyik 'kan?



Fitur lainnya yang juga tak kalah menarik dalam aplikasi ini adalah fitur crop, mirror, zoom, selain explosure tentunya yang sudah sangat biasa. Yang juga asyik untuk diutak-atik adalah... tata letak bisa di-adjustable hanya dengan men-drag-nya. Benar-benar aplikasi yang sangat menarik dan asyik buat para editor. Apalagi fitur background-nya yang bisa dikatakan sebagai fitur yang paling kaya dan variatif di aplikasi ini, menyediakan banyak sekali tema; geometris, nature, vintage, juga warna-warna polos dan beberapa tema funky yang cenderung disukai anak-anak baru gede.

Dan sebagaimana aplikasi lain yang tersedia di smartphone... setiap hasil editan bisa langsung dishare ke berbagai akun internet, media sosial ataupun messenger. Tunggu apalagi? Ini sungguh merupakan aplikasi yang cukup memanjakan para pengguna android yang cenderung hobi narsis di media sosial dan di berbagai jaringan sosialnya.



Tertarik mendwonload? Mudah saja koq. Aplikasi ini bisa didownload secara gratis di play store. Tinggal klik dan instal, langsung bisa dinikmati tanpa perlu sign up dan daftar email segala. Bahkan dibanding aplikasi Camera360, aplikasi NoCrop jauh lebih oke. Apalagi Camera360 cuma dikenal sebagai aplikasi manipulatif yang membuat foto sejelek apapun menjadi bagus. Sementara NoCrop? Gak bikin mati gaya deh !

Oleh : Faatima Seven
Gambar : Koleksi Pribadi

Related Posts :

 

Copyright @ 2013 Sentral Android .